Pariwara

Wednesday, August 10, 2011

Welcome to English lesson12.


Hallo semuanya! yah pada blog pertama saya tentang bahasa inggris ini saya akan menerangkan tentang mengapa saya membuat blog ini, apa tujuannya dan manfaatnya. Saya sengaja membuat blog ini supaya para siswa khususnya siswa saya dapat berkunjung ke blog ini ya iya dong harus ya walaupun dengan beberapa tujuan muingkin, ada yang penasaran kaya arwah saja yah. ada juga yang pengen lihat foto saya mungkin atau ya apa lah urusan masing-masing. tapi saya berharap ada tujuan yang positif contohnya nih di bawah ini

pertama, saya membuat blog ini bertujuan untuk memberikan review tentang pelajaran  bahasa Inggris yang telah saya ajarkan dikelas khususnya kelas 12 SMA dong, saya kan ngajar di kelas 12 SMA, jadi jika ada siswa atau siswi saya yang ketinggalan pelajaran bisa mengunjungi Blog ini.

Kedua, tujuannya adalah saya bisa menerangkan dan memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang apa yang di ajarkan di sekolah. maklum kan waktunya terbatas kalau disekolah.

Ketiga, InsyaAllah, yah kaya lagunya maher zain aja yah.hehehe saya akan memberikam beberapa tambahan pelajaran sebagai penunjang belajar bahasa inggris biar lebih fun gitu loch...loch..loch.jadi kalian siswa siswi  SMAN Sindangwangi khususnya bisa melihat atau bisa download beberapa lagu bahasa inggris dan juga Video tutorial yang berisi penjelasan tentang pelajaran yang sudah di ajarkan di sekolah karena diupdate setiap hari trus kalian bisa di save atau di Play di HP. tentunya hape yang ada pemutar videonya dong bukan yang jadul seperti yang saya. maksudnya semua ini untuk meningkatkan listening kalian semua.

yang terakhir manfaat dari Blog ini adalah sebagai sarana kmonukiasi saya dengan siswa siswi semua, mungkin dalam penyampaiana materi dalam blog kurang dipahami kalaian bisa tulis komen di blog ini untuk perbaikan saya nantinya.

Ok terima kasih semua atas perhatiannya sampai jumpaaaaaaa




No comments:

Post a Comment